Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Polsek Pusakanagara melawan Pemdes Rangdu

Subang – Pertandingan berlangsung di Stadion Samudra Desa Rangdu Kecamatan Pusakajaya Kabupaten Subang.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R.Jusdijachlan, S.H., M.M., CHRA. mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pusakanagara dengan Pemdes Rangdu.

Kapolsek Pusakanagara Kompol Jusdi menambahkan, kegiatan seperti ini sangat bagus dan positif, kami akan selalu mendukung, apalagi olahraga sepak bola banyak dicintai masyarakat dan bisa diikuti oleh semua kalangan.

Walaupun ada beberapa personil dari Polsek Pusakanagara yang sudah tidak muda lagi, namun kami tetap bermain secara sportif dan maksimal, babak pertama kami menang 2-0 namun di babak ke dua hasil skor berubah dan menjadi kemenangan Pemdes Rangdu dengan skor akhir 4 – 2, tidak apa apa yang penting badan kita sehat dengan berolahraga.”ucap Kapolsek

Dalam pertandingan tersebut Kapolsek yang juga menyumbangkan satu Gol ke Gawang Pemdes Rangdu, berharap ke depan timnya akan bertanding persahabatan dengan Desa lain di wilayah Polsek Pusakanagara.

“Kedepan kita akan atur jadwal lagi untuk bertanding dengan Aparatur Desa lain yang berada di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara semata untuk memelihara hubungan Polri dengan semua lapisan masyarakat untuk terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara,” pungkasnya

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!