Demi Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan, Personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Gotong Royong Renovasi Pos Kamling

POLRES KARAWANG, – Keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan sangat diharapkan oleh semua warga.
Untuk mewujudkan harapan tersebut maka anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari AIPTU Inta Doan bersama warga binaannya, secara swadaya dan bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Ronda atau Pos Kamling di Dusunn Pasirwaru Rt. 003/003 Desa Karanganyar Kecamatan Klari Karawang, Minggu (05/3/2023).

“Bersama warga Desa Karanganyar, kami ikut gotong royong renovasi pos ronda dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan target yang didapat agar tercipta keamanan dan ketertiban lingkungan.”Kata AIPTU. Inta

Dalam kesehariannya AIPTU. Inta Doan terlihat aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta berikan pesan kamtibmas dan sosialisasikan program polisi CAKEP dan Program polisi CAKET yang semata-mata untuk menuju kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan kehadiran pak Bhabinkamtibmas warga menjadi lebih semangat dan kerjaan pun terasa ringan,”.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH, menjelaskan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Anggotanya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono., S.IK., MSi, agar setiap anggota selalu menjalin sinergitas dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat sesuai dengan program unggulan yaitu Program Polisi CAKET.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” Jelas Kapolsek Klari

PolsekKlari #PolresKarawang

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!