Sinergitas antara TNI-POLRI dan Para Tokoh Masyarakat laksanakan Silaturahmi Kamtibmas dengan masyarakat desa Curug Agung

SUBANG – Guna meningkatkan Komunikasi dan Kolaborasi dilapangan antara TNI – POLRI dan Tokoh Masyarakat maka Polsek Sagalaherang Polres Subang melalui Bhabinkamtibmas Curug Agung Rutin laksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas.

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini sesuai Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Sagalaherang IPTU H. IRPAN TAUFIK FIRMANSYAH S.Pd. M.M diharapkan bisa mempererat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik, guna meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI dan Para Tokoh Masyarakat di lingkungan Desa Binaannya.

“Kegiatan Silaturahmi Kamtibmas ini adalah bentuk upaya Kepolisian dalam hal ini yaitu Polsek Sagalaherang untuk menjagan keharmonisan yang diwujudkan dengan silaturahmi kamtibmas juga sekaligus untuk mengetahui Perkembangan dan Situasi Kamtibmas di Desa Binaanya, sebagimana yang diarahkan oleh Kapolres Subang.”
Ucap Irpan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!