Polisi Ajak Warga Pangkalan Hidupkan Ronda Malam

POLRES KARAWANG – Polisi Aipda Agus Rahmat melaksanakan kontrol Poskamling di lingkungan Kampung Geredeg Desa Kertasari, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Karawang, Senin (20/3/2023).

Selain untuk menyambangi Poskamling, kegiatan itu juga bertujuan untuk mengajak warga tingkatkan ronda malam dengan cara berkeliling mengawasi situasi di lingkungan.
Dengan begitu diharapkan bisa terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.

“Lewat komunikasi dua arah yang dibangun, memudahkan kami didalam berinteraksi dan bercanda bersama masyarakat,” ungkap Aipda Agus Rahmat.

“Bersama masyarakat, kepolisian berupaya menjaga serta meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan pemukiman,” sambungnya.

Lewat keakraban yang terjalin, semoga kekompakan bakal lebih terasa untuk bersama sama mencegah dan menurunkan gangguan kamtibmas maupun C3, tawuran, aksi geng motor serta aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi mengatakan, bila ada sesuatu yang mencurigakan, harap segera laporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

“Masyarakat juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas Polisi Caket ataupun Babinsa,” pungkas AKP Edi Karyadi, Kapolsek Pangkalan.

(Humas Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!