Polsek Telukjambe Timur Sambut Kepulangan Prajurit Yonif PR 305/Tengkorak Pulang

Karawang – Sinergitas! Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas, dalam rangka kepulangan anggota Batalyon Infanteri Para Raider 305/Tengkorak (Yonif PR 305/Tengkorak).

Pasalnya para prajurit TNI ini rencananya akan pulang ke Markasnya di Desa Sirnabaya, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, usai penugasan dari Papua, Rabu (5/7/2023).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas dilakukan sebagai antisipasi kemacetan, demi kenyamanan dan kelancaran para prajurit Yonif PR 305/Tengkorak.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa pihaknya akan berupaya menjaga Kamseltibcarlantas dan kamtibmas di jalan raya yang akan dilalui oleh para prajurit yang rela mati demi bangsa ini.

“Pastinya, kegiatan ini ditujukan untuk menghormati para prajurit yang akan pulang ke markasnya, usai penugasan di Papua,” ujar Kompol Suherman.

Di dasari hal itu, Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar mengarahkan Pawas piket Ipda Saefurohman untuk pimpin anggota, melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya yang akan dilalui prajurit Yonif PR 305/Tengkorak.

“Polres Karawang, melalui Polsek Telukjambe Timur menaruh rasa hormat dan bangga kepada para prajurit yang telah berkorban dan berjuang untuk negeri kita ini,” tandas Kompol Suherman.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada para prajurit, selamat berkumpul bersama keluarga tercinta dan rekan-rekan,” pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!