Bhabinkamtibmas Sambang Warga Memberikan Himbauan Kamtibmas

Gemilangnews Purwakarta–Upaya menghadirkan polisi di tengah masyarakat dengan menyambangi warga sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terus dilakukan Polsek Jatiluhur Polres Purwakarta melalui patroli dialogis.

Hal tersebut merupakan implementasi dari tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayoman masyarakat dan upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur yang terus rutin dan konsisten melakukan giat sambang dialogis kepemungkiman penduduk Kec. Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.
Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain SIK, SH, MH melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos SH, MH mengatakan, Giat Bhabinkamtibmas sambang kepada warga masyarakat tersebut guna memberikan rasa nyaman, aman serta Bhabinkamtibmas dapat sekaligus memberikan hinbauan tentang KAMTIBMAS guna mencegah terjadinya kejahatan konvensional, diantaranya aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengn kekerasan (Curas), pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), khusus orang tua yang mempuyai anak remaja agar putra putrinya selalu dipantau / diawasi dalam pergaulan nya guna terhindar dari kegiatan yang negatif dan jangan sampai terlibat dalam genk motor ekstrim yang sangat meresahkan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk arahan pimpinan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menginplementasikan Program Quick Wins Presisi di lapangan dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif,

Dengan kegiatan seperti ini, sambung Dia, diharapkan terjalinnya komunikasi yang baik antara Personil Polri dengan seluruh lapisan Masyarakat.

“Sebagaimana arahan Pak Kapolres Purwakarta, kegiatan sambang baik itu siang ataupun malam rutin dilaksanakan jajaran Polsek Jatiluhur Tujuannya untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Ini merupakan wujud Polri yang Selalu Melindungi, Mengayomi dan melayani.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!