Hari Kedua Lebaran Pantai APRA di Sindangbarang Cianjur Ramai Dikunjungi Wisatawan

Polsek Sindangbarang, Polres Cianjur, Polda Jabar – Menghabiskan waktu liburan idul Fitri 1444 hijriah, sejumlah tempat wisata di Kecamatan Sindangbarang Cianjur, ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun daerah.

Wisatawan yang berkunjung di pantai tersebut, menghabiskan waktu libur lebaran dan menikmati keindahan pantai bersama keluarga, bermain air maupun pasir di tepi pantai. Terlihat beberapa wisatawan mengabadikan momen tersebut dengan ponsel.

Salah satu pengunjung dari Garut Jamil mengaku, dirinya berkunjung ke pantai APRA karena pantainya sangat indah dan ombaknya indah dilihat.

Baginya, menghabiskan libur lebaran tidak harus mewah. Karena memang momennya pas saat libur lebaran dan libur sekolah. Baik tiket masuk dan jajanan yang ada harganya terjangkau.

“Tak perlu jauh-jauh, karena di pantai APRA sangat nyaman untuk berlibur bersama keluarga,” kata Jamil, Selasa (24/4/2023).

Sementara pengunjung lainnya, Ramadan mengatakan, sengaja memilih datang berwisata ke pantai APRA bertepatan liburan lebaran untuk menyegarkan pikiran sebelum memulai aktivitas pekerjaan.

“Karena kita baru selesai lebaran jadi untuk melepaskan penat kita harus berlibur untuk menyegarkan saja,” ujarnya.

Pantauan dilokasi, pengunjung ramai berdatangan untuk menikmati keindahan pantai. Terlihat wisatawan yang terdiri dari orangtua, remaja, pemuda-pemudi, hingga anak-anak mandi di laut. Dan para pedagang mendapatkan berkah dari kehadiran pengunjung pantai.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!