Kanit Binmas Polsek Telagasari Teruskan Sosialisasi Layanan Call Center 110 Bebas Pulsa.

Karawang – Polisi caket Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, Kanit Binmas Polsek Telagasari, Aiptu Wartam Supriantoro SH.,melaksanakan sosialisasi layanan kepolisian call center 110 bebas pulsa, kepada Tokoh Masyarakat Desa Kalisari Kecamatan Telagasari, bpk ujang.

Pasalnya, sosialisasi tersebut ditujukan kepada warga Kampung gadelsari Rt 021/004 Desa Kalisari Kecamatan Telagasari,Kabupaten Karawang Jawa Barat, bpk ujang, pada Senin (3/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH , menjelaksan, bahwa layanan call center 110 adalah nomor darurat bagi masyarakat untuk menghubungi pihak kepolisian.

“Dengan adanya ruang layanan 110, operator Polres Karawang berupaya mewujudkan pelayanan cepat dan mudah,” kata AKP A Yadi.

“Dan yang jelas, khusus layanan 110, tanpa adanya pulsa, karena masyarakat bisa melapor ke Polsek Telagasari maupun Polres Karawang dengan menggunakan Handphone,” sambung AKP A Yadi.

Dalam penyelenggaraan layanan call center, telah disiapkan sebuah sistem aplikasi yang dapat memungkinkan pencatatan atau perekaman setiap interaksi Polri dan masyarakat, sehingga dimungkinkan pengendalian respon kebutuhan masyarakat terhadap Polri.

Diketahui bahwa masyarakat yang melakukan panggilan ke nomor akses 110 akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan, seperti kecelakaan, bencana, kerusuhan, pengaduan atau penghinaan, ancaman, kejahatan, tindak kekerasan dan lainnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!