*Sinergitas TNI-Polri Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Polda Jabar, monitoring penyembelihan hewan qurban di Desa Bojongsari

POLRES TASIK KOTA– Sinergitas antara TNI-Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah binaannya.

Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunungtanjung Polres Tasik Kota Bripka Adi Rusdiana dan Babinsa Sertu Iwa Kartiwa saat penyembelihan hewan qurban warga masyarakat di wilayah Desa Bojongsari.
Kamis (29/6/2023).

Dengan Kehadiran petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah binaannya merupakan sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi kamtibmas, melalui kegiatan sambang/ bersilaturahmi dengan warganya dapat menjadi ajang mendekatkan diri kepada masyarakat serta memberi rasa aman dan nyaman atas kehadiran TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K. melalui Kapolsek Gunungtanjung IPTU H. IQSAN mengatakan kegiatan tersebut untuk lebih menjaga hubungan silaturahmi juga memberikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama-sama melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Gunungtanjung”
ucap IPTU H. IQSAN

Kapolres Tasik Kota

SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K.

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!