Giat Rapat Minggon Desa Talagasari di hadiri oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Karawang – Polsek Telagasari Polres karawang Polda Jabar, Dalam Rapat minggon Desa Talagasari yang dihadiri Oleh Kepala Desa Talagasari bpk Edi, Bhabinkamtibmas Bripka Endang Cahyana, Babinsa Serda Imang, serta BPD dan perangkat desa Talagasari Kecamatan Telagasari, dalam sambutannya Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Kecamatan Telagasari Bripka Endang Cahyana dan Babinsa serda Imang, menyampaikan himbauan Kamtibmas dalam Rapat minggon di Desa binaannya Pada Rabu (5/7/2023 ).

“Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.H.,SIK.MSi, Melalui Kapolsek Telagasari AKP A Yadi Supriadi SH mengatakan, setiap anggota Bhabinkamtibmas wajib mengikuti kegiatan Rapat minggon Desa guna mengetahui situasi serta kondisi warga di desa binaannya.

“Rapat Minggon Desa merupakan salah satu kegiatan penyampaian informasi serta menyerap usulan, saran dan pendapat dari masyarakat. tentunya seorang anggota Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam setiap kegiatan rapat minggon untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat desa binaannya”, Ucap Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, dalam kegiatan minggon desa tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan dan penyuluhan tentang Kamtibmas.

“Dalam rapat minggon desa. anggota kami menyampaikan himbauan dan penyuluhan terkait Kamtibmas. agar mayarakat tetap turut andil menjaga keamanan dilingkungan masing – masing sebagai langkah antisipasi Curat, Curas dan Curanmor dan gangguan keamanan lainya”, Tutup Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!