Cipta Kondisi Dengan Libas Lodaya Premanisme Sasaran Juru Parkir Liar di Karawang

Karawang – Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan giat operasi libas lodaya premanisme dengan sasaran juru parkir (Jukir) di Jalan Tuparev, Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Rabu (28/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono mengatakan, pihaknya melaksanakan giat KRYD libas lodaya premanisme dengan sasaran aksi juru parkir (Jukir) liar yang ada di wilayah hukumnya.

“Operasi ini dilakukan dengan tujuan mencegah aksi yang berpotensi bisa meresahkan masyarakat,” ungkap Kompol Marsono, Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar.

Dalam pelaksanaannya, Piket Reskrim Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar Aiptu M. Redy dan Bripka Hamdan Ramadan mengimbau seorang Jukir untuk tidak memaksa membayar jasa parkir bila tidak diberikan oleh pengunjung atau masyarakat.

Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar menandaskan, anggotanya tak lupa mengingatkan jukir tersebut untuk tidak melakukan pelanggaran apapun yang berkaitan dengan pidana.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!