Bhabinkamtibmas kel Tamanjaya Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan giat Sambang membangun kemitraan dgn masyarakat.

POLRES TASIK KOTA
Bhabinkamtibmas Kel. Tamanjaya AIPDA AGUS SUMARYONO telah melaksanakan sambang / Silaturahmi dgn MUI Tamansari Sdr H Iding Di Kp Tamansari Rt 02 Rw 03 Kel. Tamanjaya Kec. Tamansari Kota Tasikmalaya, daalam giat tersebut bhabinkamtibmas menyerahkan 1 ekor domba dari polsek untuk korban di Pesantren H iding.
Dalam giat Tersebut Bhabinkamtibmas memberikan binluh pentingnya meningkatkan kegiatan PAM swakarsa di lingkungan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas di lingkungan Masyarkat. Menyambut hari besar Idul Adha 1444 Hijriah pada hari Minggu (28/06/2023)

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Tamansari AKP NUROZI, S.E mengatakan kegiatan Silaturahmi dan sambang serta sosialiasi kepada warga ini sebagai upaya penguat antara Polri dengan intansi lain supaya terus bersinergi dan dapat menyerap informasi dimasyarakat serta diharapkan dapat menjalin kemitraan bersama warga masyarakat sehingga dapat bersama-sama menjaga kondusifitas di wilayah Kel. Tamanjaya dan sekitarnya.

Dia menambahkan, dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas dibutuhkan partisipasi dari semua pihak bukan hanya Polri tapi dari seluruh elemen-elemen masyarakat lainnya, seperti toga, tomas, toda dan semua mayarakat karena dengan kita bersatu dan sinergi dengan seluruh elemen tersebut, insyaalloh wilayah akan aman tentram serta kondusif. Pungkas Kapolsek.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!