Peran Aktif Panit Binmas Polsek Pamanukan Monitoring Rigid Beton Jalan Lingkungan Desa

SUBANG – Panit Binmas Polsek Pamanukan Aiptu Supriyono melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan Jalan Lingkungan Desa Pamanukan.

Polisi Unit Binmas melalui Bhabinkamtibmas berperan sebagai pendamping pemantauan pelaksanaan pembangunan yang dibiayai dari Anggaran Dana Desa (ADD), dengan melakukan pengecekan dan pengawasan pembangunan yang dilaksanakan di Desa Binaan.

“Terkait proses pengerjaan pengecoran, kami, turun langsung kelapangan untuk memonitor pengerjaan tersebut agar tidak menyimpang dari rencana pembangunan yang telah ditentukan bersama,” ujar Aiptu Supriyono.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman mengatakan, sebagai pembina dan mitra masyarakat sudah sepatutnya Polisi senantiasa hadir ditengah masyarakat untuk melaksanakan kegiatan pengawasan pembangunan desa di desa binaannya. Terlebih melibatkan warga masyarakat setempat dalam proses pembangunannya.

Diharapkan, kata Kapolsek Pamanukan, pembangunan jalan lingkungan ini sesuai rencana dan tidak terjadi penyelewengan.

“Semoga masyarakat juga ikut berperan aktif dalam mengawasi pembangunan sehingga penggunaan dana yang dikeluarkan oleh pemerintah bisa lebih terkontrol. Sehingga penggunaan dana desa bisa tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang ada agar bermanfaat bagi masyarakat,” tutur Kapolsek Pamanukan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!