Polsek Pangkalan Berpatroli sampai ke Perbatasan Kabupaten

Karawang – Anggota patroli QR 3203 B Polsek Pangkalan Polres Karawang Poldaa Jabar melaksanakan patroli prekat secara mobile ke wilayah perbatasan Desa Taman sari, Kecamatan Pangakalan dengan Kampung Pakapuran, Bekasi, Minggu dini hari (9/7/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pangkalan AKP Edi Karyadi menyampaikan kepada jajarannya untuk meningkatkan kewaspadaan ketika melaksanakan tugas patroli maupun pengamanan, dengan tujuan memaksimalkan wilayah hukum yang aman kondusif.

“Kami terus berupaya mengamankan wilayah hukum kami dari gangguan kamtibmas. Hal itu kami lakukan supaya situasi dan kondisi berlangsung aman kondusif,” tegas Edi Karyadi.

Karena itu, AKP Edi Karyadi, selaku Kapolsek pangkalan mengarahkan kedua anggotanya Aipda Andi beserta Bripka Ajib untuk melaksanakan patroli prekat, guna mengantisipasi dari gangguan kamtibmas maupun aksi premanisme di wilayah perbatasan.

“Petugas melaksanakan patroli agar dapat mengontrol dan memastikan wilayah kami aman terkendali,” jelas Kapolsek Pangkalan Polres Karawang.

“Petugas juga akan bertindak dengan tegas dan terukur apabila didapatkan hal-hal yang dianggap berpotensi mengganggu kamtibmas,” ungkap Edi Karyadi.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!