Laskar Merah Putih : Dubes Baru Malaysia Harus Memiliki Integritas Yang Tinggi

GemilangNews.Com | Jakarta – Datuk Zainal Abidin Bakar akan memasuki masa habis jabatan sebagai Kedutaan Besar (Kedubes) Malaysia untuk Indonesia, tentunya yang akan menggantikan posisi penting jabatan Kedubes harus memiliki integritas yang tinggi yang dapat bersinergi dengan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) atau Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) baik di Indonesia maupun di Malaysia, agar dapat membangun persaudaran antara rakyat Indonesia dan Malasysia.

Dato Dr. Fauzi warga negara Malaysia telah menetap di Indonesia selama lebih dari 17 tahun, seorang pengusaha yang berjaya di Indonesia serta mempunyai hiubungan yang dekat dengan pemerintah Indonesia dalam membangun kemasyarakatan Indonesia (People to People Contact)
Sosok tersebut yang dapat diterima oleh Laskar Merah Putih adalah bapak Dato Dr. Fauzi Mohamad, pernyataan tersebut di sampaikan Ketua Umum Laskar Merah Putih, H. Adek Erfil. Manurung, SH.

Saya melihat sosok yang dapat menggantikan posisi Zainal Abidin Bakar adalah Dato Fauzi. Beliau sangat intens dan dekat dengan Tokoh-Tokoh Ormas Di Indonesia.

Laskar Merah Putih adalah Organisasi Sosial Kemasyarakatan bagian dari elemen masyarakat yang memiliki jutaan Massa, berkomitmen untuk izinkan kami menyampaikan aspirasi kami untuk mendukung penuh putra terbaik salah satu Tokoh Malaysia yaitu Dato Fauzi sebagai Kedubes Malaysia untuk Indonesia, harapan kami pemerintah Malaysia dapat segera menunjuk Dato Fauzi menduduki Jabatan strategis tersebut, sebab Dato Fauzi sudah tidak asing lagi bagi kami dalam membangun komunikasi, kebudayaan dan lain sebagainya demi terciptanya keharmosinan antara pemerintah Indonesia dengan pemerintah Malaysia dan Rakyat Indonesia dengan rakyat Malasysia.

Adalah murni dan transparan, serta merupakan aspirasi dari sebagian besar harapan rakyat yang bisa kami serap.

Maka izinkanlah pula untuk Pemerintah Malasysia, kiranya berkenan mempertimbangkan dan tanpa mengurangi rasa hormat kami atas hak preogratif yang melekat serta kami junjung tinggi. Untuk nama Dato Dr. Fauzi berkenan di pilih sebagai Kedubes Malaysia untuk Indonesia menggantikan Datuk Zainal Abidin Bakar, kata Ade melanjutkan.

Ketum LMP juga mengatakan, bahwa akan menjadi suatu kebahagian tersendiri manakala pemerintah Malaysia dapat mengundang kami untuk langsung bertatap muka, meminta saran dan nasehat serta arahan dari bapak pemerintah Malaysia guna memperkuat semangat persaudaran serumpun. (Frs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2021/10/08/laskar-merah-putih-dubes-baru-malaysia-harus-memiliki-integritas-yang-tinggi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/08/laskar-merah-putih-dubes-baru-malaysia-harus-memiliki-integritas-yang-tinggi/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2021/10/08/laskar-merah-putih-dubes-baru-malaysia-harus-memiliki-integritas-yang-tinggi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!