Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Laksanakan Jumling Dan Jumat Curhat Di Masjid Jammi Baeturrochim

Polsek Cilaku-Polres Cianjur | Kapolsek Cilaku Polres Cianjur Polda Jabar, Kompol Nandang beserta Panit Polsek dan Bhabinkamtibmas Desa Munjul, melaksanakan Giat Jumling dan Jum’at Curhat, di Masjid Jammi Baeturrochim Kp. Istambul RT. 03/05 Desa Munjul Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Jumat (5/5/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Jumling dan Jum’at Curhat tersebut, Kades Desa Munjul Yoyo Kuswoyo, Ketua DKM H. Dudu Abdurrahman, Babinsa Desa Munjul Sertu Adysta, Tomas dan Toga Desa Munjul serta Jamaah Masjid Jammi Baeturrochim.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Cianjur, AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang dalam jumat curhatnya menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada Jamaah Masjid Jammi Baeturrochim untuk bersama-sama memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kompol Nandang menambahkan,” Waspada dengan penipuan, sekarang ini banyak penipuan melalui medsos, seperti anaknya ditahan di kantor polisi, hadiah dan lain lain, tolong jangan langsung percaya kalau tidak jelas.” Ucapnya.

“Waspadai juga dengan orang yang menutup diri atau bertingkah aneh, mari kita tingkatkan Siskamling guna mengantisipasi dari kejahatan dan Pencurian” imbuh Kompol Nandang.

Diakhir acara Kapolsek menegaskan, “Jaga anak anak kita jangan sampai terjerumus dari pergaulan bebas, miras dan narkoba, serta harap waspada juga apabila memarkirkan kendaraan di rumah atau di luar rumah, harap di kunci stang atau kunci ganda, dan waspadai juga bencana alam dan apabila ada pepohonan dekat rumah yang sekiranya membahayakan sebaiknya di tebang saja.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!