Tekan kejahatan Malam Personil Polsek Telagasari Ngawangkong di pos ronda bersama warga.

Polres Karawang – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jajaran Anggota Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar melakukan ronda malam dan ngawangkong bareng warga di setiap pos ronda yang ada di Wilayah hukum Kecamatan Telagasari Kalibuaya, senin Malam hingga selasa dini hari (27/6/2023).

Dalam melaksanakan giat Ngawangkong di pos ronda bersama warga masyarakat tersebut dengan maksud dapat memberikan informasi informasi penting terkait kamtibmas, serta jalinan komunikasi akan selalu terjaga dengan baik. “Ujarnya.

Tujuan ronda bersama warga dan ngawangkong sendiri sebagai bentuk motivasi dari pihak kepolisian agar warga memiliki semangat bersama untuk menjaga lingkungan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melakukan Kapolsek Telagasari AKP A. Yadi Supriadi mengatakan kegiatan ronda bersama warga merupakan sebuah wujud komitmen bersama untuk menciptakan keamanan terkhusus di bulan ramadan.

“Kita bekerja sama dengan warga untuk sama sama menjaga kondusifitas di masyarakat. Terlebih buka puasa harus di tingkat keamanan”ujarnya.

Adapun personel Polsek Telagasari Polres Karawang Polda Jabar, yang melaksanakan kegiatan ronda bersama warga , yaitu Aiptu H. Predi dan Bripka Aries kusariadi.

AKP Yadi sapaan akrabnya kegiatan ronda bersama warga sering dilaksanakan oleh pihaknya sebagai komitmen untuk menjaga keamanan di masyarakat. Selain itu hal tersebut untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!