Anggota Polsek Cikatomas melaksanakan kegiatan Gatur lalin di daerah yang di sinalir rawan kecelakaan dan tempat berkumpulnya aktifitas masyarakat.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam rangka meningkatkan pelayanan masyarakat, disamping pelayanan adminitrasi Polsek Cikatomas, selalu mengutamakan pelayanan publik dengan kegiatan rutin membantu, masyarakat yang sedang beraktifitas sehari hari terutama pelayanan dalam Lalulintas jalan, yang selalu di berbincakan ketika tejadilah pengumpulan masa yang akan melakukan perjalanan dan menyebrang jalan, selalu menanyakan keberadaan polisi di tempat tepat rawan lalulintas.

Sehubungan aktifitas masyarakat di komplek pasar, perkantoran dan sekolahan di kecamatan cikatomas, Kapolsek Cikatomas AKP. Sukiran. SH.selalu memerintahkan anggota jaga untuk selalu melaksanakan kegiatan Gatur lalin di daerah yang di sinalir rawan kecelakaan dan tempat berkumpulnya aktifitas masyarakat.

Adapun personil yang melaksanakan tugas Gatur .Bripka Dadang dan Brigadir Dani Setiawan.di sarankan personil yang piket pada waktu itu sehingga tidak mengganggu tugas fungsi yang lain sehingga ada keseimbangan kinerja.

Harapan dan tujuan pelaksanaan Gatur lalindi daerah rawan, Utuk membuktikan dan menjawab keinginan dan keberadaan polisi betul betul di butuhkan dan bisa memperingan, membantu keamanan dan ketertiban masyarakat

Demikian narasi kegiatan rutin Polsek Cikatomas dalam pergelaran anggota di tempat rawan .

Cikatomas, 27 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!