Kapolres Ciamis Hadiri Peresmian Gedung Baru Puskesmas Ciamis

GemilangNews Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri kegiatan peresmian gedung baru Puskesmas Ciamis di Jl. Jenderal Sudirman Ciamis No.214, Kelurangan Sindangrasa, Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/01/2023).

Gedung tersebut diresmikan langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya. Saat itu, Kapolres Ciamis Polda Jabar hadir menyaksikan bersama sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas Polri khususnya Polres Ciamis Polda Jabar dengan Pemerintah Kabupaten Ciamis, Kodim 0613/Ciamis dan lainnya. Selain itu juga untuk memastikan pengamanan kegiatan peresmian gedung Puskesmas Ciamis berjalan sesuai dengan SOP sehingga aman dan kondusif.

“Alhamdulillah pelaksanaan pengamanan kegiatan peresmian gedung Puskesmas Ciamis berjalan lancar dan kondusif. Terima kasih kepada semua pihak dan masyarakat yang turut serta menjaga kondusifitas wilayah,” ucap Kapolres Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah, TNI dan elemen masyarakat lainnya. “Semoga sinergitas yang telah terjalin baik dapat terus ditingkatkan guna tercipta dan terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,” katanya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!