Sambangi Anak-anak, Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur Berikan Edukasi dan Motivasi

PURWAKARTA – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur Aiptu Engkos Kosasih melakukan giat sambang warga binaan. Pada Senin, 26 Juni 2023.

Dalam kesempatan tersebut anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Jatiluhur Kompol R. Dandan Nugraha Gaos mengatakan bahwa“kegiatan sambang desa ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas“

“Bhabinkamtibmas Polsek Jatiluhur akan terus melakukan sambang dan dialogis dengan warga masyarakat serta menjalin komunikasi dan kerja sama dengan perangkat desa untuk mewujudkan kamtibmas yang aman,” ungkap Kompol R. Dandan Nugraha, S.H., M.H

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!