Babinkamtibmas Polsek Leuwisari bersama Babinsa 1212 Leuwisari melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan perbaikan jaringan irigasi permukaan (P3A) Kp. Citimbun DS. Linggasirna Kec. Sariwangi.

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Jumat 12 Mei 2023 Babinkamtibmas Polsek Leuwisari Aipda Heru hayadi bersama Babinsa 1212 Leuwisari Serma Eli winarko melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan perbaikan jaringan irigasi permukaan (P3A) Kp. Citimbun DS. Linggasirna Kec. Sariwangi.

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman Polsek Leuwisari melalui Bhabinkamtibmas Aipda Heru hayadi beserta Babinsa 1212 Leuwisari serma Eli winarto melaksanakan kegiatan monitoring pembangunan perbaikan jaringan irigasi permukaan (P3A) Kp. Citimbun DS. Linggasirna Kec. Sariwangi dalam rangka sambang serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dan melakukan pembinaan penyuluhan kepada masyarakat serta pentinnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar untuk mengantisipasi/ meminimalisir ganguan harkamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Aipda Heru hayadi beserta Babinsa 1212 Leuwisari Serma Eli winarto menuturkan monitoring pembangunan perbaikan jaringan irigasi permukaan (P3A) Kp. Citimbun DS. Linggasirna Kec. Sariwangi linggasirna kec. Sariwangi anggota Polsek Leuwisari mengajak masyarakat apabila terjadi ganguan harkamtibmas di wilayah masyarakat diminta dapat segera memberikan informasi tersebut untuk mengantisipasi ganguan harkamtibmas dan terciptanya rasa aman dan nyaman.

Dalam kegiatan monitoring pembangunan perbaikan jaringan irigasi permukaan (P3A) Kp. Citimbun DS. Linggasirna Kec. Sariwangi bertujuan memelihara saluran pengairan kesawah warga, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan merawat lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas dan Curanmor) Karena keamanan lingkungan bukan semata-mata menjadi tanggung jawab pihak Kepolisian akan tetapi menjadi tanggung jawab bersama karena pihak Kepolisian tidak akan bisa berjalan sendiri tanpa ada dukungan dari warga masyarakat.

“Mayarakat menuturkan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Leuwisari serta Babinsa yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu warga serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat serta bisa secara langsung mengetahui situasi Kamtibmas di lingkungan serta untuk memantau dan memelihara harkamtibmas kemudian mengetahui apa yang di lakukan dan ikut merencanan serta memantau langsung kegiatan yang dilakukan desa.”

Leuwisari, 12 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!