Kapolsek Telukjambe Barat Sambangi Kantor Desa Margakaya

Karawang – Kapolsek Telukjambe Barat Polres Karawang Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu bersama jajaran menyambangi Kantor Desa Margakaya, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang, Selasa (27/6/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Barat Iptu Muhammad Rizky Anshori Nursyamsu menyampaikan, bahwa kegiatan sambang adalah sebagai sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait kamtibmas yang ada di sekitar masyarakat.

Selaku Kapolsek, Iptu Anshori didampingi oleh Kanit IK Ipda Alfansuri serta Bripka Rahmat Saleh, untuk melaksanakan giat sambang ke wilayah binaannya.

Hal itu tentu saja untuk memaksimalkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Barat Polres Karawang Polda Jabar.

“Selain melihat secara langsung aktivitas masyarakat, petugas patroli sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka agar terhindar dari gangguan kamtibmas,” kata pria yang akrab disapa Anshori.

“Mari kita tumbuhkan keakraban satu sama lain, agar kekompakan tetap terjaga, yang nantinya bisa meningkatkan kebersamaan di dalam memelihara lingkungan yang harmonis dan tertib,” lanjut perwira pertama Polri ini.

Kapolsek Iptu Anshori juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kejahatan. Oleh karena itu jadilah masyarakat yang baik, sadar hukum, taat aturan dan patuh pada kebijakan pemerintah.

Jebolan Akpol 2018 ini menandaskan, “Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,”

“Atau bisa langsung mengabari Bhabinkamtibmas ataupun Babinsa di lingkungannya,” pungkasnya.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!