Wujudkan Sinergitas Dengan Warga Bhabinkamtibmas Cijambe Rutin Laksanakan Sambang

SUBANG – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cijambe Polres Subang terus melakukan sambang kepada Desa Binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada Warga Masyarakat untuk waspada terhadap Gangguan Kamtibmas.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Polsek Cijambe Polres Subang Bripka Agusone Wahyudin yang rutin melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan Warga Masyarakat di Desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Sesuai dengan Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Cijambe IPTU KUSWAN SH, Bahwanya “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta Warga Masyarakat untuk memujudkan Harkamtibmas yang aman dan Kondusif.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Bripka Agusone Wahyudin menitipkan beberapa Pesan Kamtibmas agar Warga Masyarakat “Meningkatkan Kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak Pidana Kejahatan, selalu Waspada terhadap Penduduk Pendatang, Jangan mudah terprovokasi serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan Ronda Siskamling di lingkungan tempat tinggal, informasikan sekecil apapun kejadian kepada Bhabin”. Ungkap Bhabinkamtibmas.

Sementara itu Kapolsek Cijambe IPTU Kuswan SH mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga  akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Desa Binaannya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!