Hari Bhayangkara ke-77, Polres Ciamis Ziarah dan Tabur Bunga di TMP

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan, Imbanagara, Kecamatan Ciamis, Jawa Barat, Selasa (27/6/2023).

Ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan langsung oleh Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT dan Wakapolres Ciamis Polda Jabar Kompol Apri Rahman SE serta pejabat utama Polres Ciamis Polda Jabar. Selain itu juga sejumlah anggota Polres Ciamis Polda Jabar.

Selain itu turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Ciamis Ny Ayu Prasetyo Yudhangkoro beserta pengurus Bhayangkari Cabang Ciamis. Selain itu juga ngke para ASN di Polres Ciamis Polda Jabar.

Seluruh peserta upacara turut melaksanakan tabur bunga ke liang makam pahlawan di TMP Kusuma Bangsa Imbanagara Ciamis. Sebelumnya, Kapolres Ciamis melakukan peletakan karangan bunga di tugu prasasti TMP Kusuma Bangsa Imbanagara Ciamis.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH SIK MT mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tingkat Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, upacara ziarah makam ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 tingkat Polres Ciamis. Ini sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

“Kita laksanakan ziarah ini pada intinya menghargai dan menghormati para pahlawan pendahulu kita. Jasa para pahlawan sangat banyak untuk bangsa ini, kita mau mencoba mengikuti apa yang sudah didedikasikan para pahlawan terdahulu,” kata Kapolres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!