Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambang Silaturahmi Kantor Desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Perangkat Desa Cisempur

Polsek Jatinnagor Polres Sumedang Pold Jabar – Bhabinkamtibmas Desa Cisempur Kecamatan Jatinngor BRIPKA EPIT RUDIANSYAH Sambang Kantor Desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Perangkat Desa sekaligus Monitoring pembentukan anggota karang taruna di lingkungan Rw 10 desa Cisempur Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis (15/06/2023)

Adapun tujuan sambang kantor desa guna menyampaikan pesan kamtibmas pada Perangkat desa yang merupakan ujung tombak desa, kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang dilakukan Bhabinkamtibmas sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Sekaligus sebagai ajang silaturahmi Anggota Polri dengan Masyarakat diwalayah hukum Polsek Jatinangor khususnya Di Lingkungan Desa Cisempur.

Bripka Epit R juga berpesan kepada warga Rw 10 dan perangkat Desa untuk Perngurus Rt dan Rw dilingkungan Rw 10 terus Melaksanakan Ronda malam guna mencegah dan menekan terjadinya tindak kejahatan.

Ditempat lain, Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.SH.MH. mengatakan bahwa anggota Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan warga desa binaannya masing-masing guna memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada warga masyarakat, sehingga terjalin komunikasi aktif dengan pihak Kepolisian untuk bersama-sama dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!