Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Wilayah dan Sosialisasi TPPO Pada Masyarakat

Karawang – Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi laksanakan kegiatan sambang dengan masyarakat di Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Selasa (27/6/2023).

Pasalnya, Aiptu Ali Mardi mengatakan bahwa kegiatan patroli wilayah tersebut ialah sebagai upaya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam meningkatkan pelayanan masyarakat dan mempererat silaturahmi supaya dapat bekerja sama untuk menciptakan situasi lingkungan yang aman kondusif.

“Selain itu, Aiptu Ali Mardi mensosialisasikan nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres (082211272003), Lapor Pak Kapolsek (087786287436) dan Polisi Caket (082213858686) kepada masyarakat,” sebut Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang.

Terpisah, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol Marsono menjelaskan bahwa patroli wilayah dengan mensosialisasikan nomor layanan kepolisian merupakan upaya Kapolres Karawang dalam memfasilitasi pengaduan dan bagaimana cara untuk mengantisipasi tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan dan di mana saja.

“Kepolisian juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli menjaga kamtibmas di lingkungannya supaya terjaga situasi yang aman kondusif salah satunya turut ikut serta melakukan pencegahan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di Kabupaten Karawang” ujar Hamdani

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!