Bhabinkamtibmas Polsek Pacet melaksanakan Upacara hari Lahir Pancasila giat Anjangsana dengan kepala Desa dan Babinsa berikut stap dan perangkat RT ,RW Desa Ciherang.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Aiptu Suwandi . Untuk menyampaikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap berhati-hati terhadap kriminalitas C3 yang marak di masyarakat. Kamis (01/06/2023).

Kami juga menyampaikan pesan dari polres Cianjur Akbp Azhari Kurniawan melalui Kapolsek Pacet Akp Hima Rawalasi P. Mengatakan adanya kegiatan upacara HARKITNAS ini agar kita bisa menjalin silaturahmi dengan masyarakat atau bisa lebih dekat dengan stap ,LPM dan BPD Desa Ciherang juga ndengan masyarakat agar bila mana terjadinya Guantibmas bisa langsung melaporkan nya kepada kami dan juga terciptanya lingkungan Desa Coherang yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

Dengan adanya kegiatan upacara Hari Lahir Pancasila ini kita juga bisa memberikan rasa Nasionalisme terhadap NKRI menjadi rasa aman yang lebih ke masyarakat dan juga bisa meminimalisir terjadinya Guantibmas serta terciptanya kemitraan polri dan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!