Silaturahmi Kamtibmas Kapolsek Kotabaru dengan MUI Kecamatan Kotabaru

Polsek Kotabaru Polres Karawang – Untuk menjalin tali silaturrahmi Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. M.H. melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan Sekjen MUI Kecamatan Kotabaru Ustadz Tirta Mulyana di Aula Prawira Hirya Polsek Kotabaru, Pada Senin (26/06/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H., mengatakan “Kegiatan Ini Sebagai Salah Satu Langkah Untuk Bersinergi serta mendekatkan diri dengan ulama dan tokoh agama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Selan itu, hal ini dilakukan untuk menyambung tali silahturahmi antara Polri khususnya Polsek Kotabaru dengan MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Kotabaru”, Ujar Kapolsek

Pada kesempatan ini, Kapolsek juga menyampaikan pada Sekjen MUI agar hubungan antara Polri dengan para Tokoh Agama dapat terljalin dengan baik.

Kapolsek juga berharap dalam menjaga harkamtibmas diwilayah Kecamatan Kotabaru diharapkan bisa membantu, sehingga warga masyarakat merasa terayomi dan nyaman.

Sementara itu, Sekjen MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kecamatan Kotabaru Ustadz Tirta Mulyana menyampaikan ucapan terimakasih atas silaturahmi yang dilaksanakan di Mapolsek Kotabaru ini.

“MUI Kecamatan Kotabaru siap membantu dan mendukung Polri khususnya Polsek Kotabaru dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban guna memujudkan situasi kamtibmas di Wilayah Kotabaru menjadi aman dan kondusif,” ujar Tirta

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!