Polisi Baik Dan Penolong Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Gotong Keranda Jenazah

Polres Karawang – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar selalu berupaya mendekatkan diri dengan warganya, itulah yang digambarkan oleh sosok Polisi Baik Aiptu Inta Doan anggota Polri yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Karang anyar Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Selasa (25/07/2023)

Ketika ada masyarakat yang meninggal dunia sudah pasti turut berduka cita dan kemudian melakukan takziah untuk menyatakan Belasungkawa, inilah yang dilakukan Aiptu Inta Doan saat ada warga binaanya yang meninggal dunia.

Saat mendengar adanya warga binaanya yang meninggal dunia, Aiptu Inta Doan bergegas untuk melaksanakan takziah ke rumah duka dimana terlihat warga masyarakat sudah berkumpul menunggu pemberangkatan jenazah.

Secara bergantian Aiptu Inta Doan bersama masyarakat gotong keranda jenazah menuju pemakaman umum

Dikatakan Aiptu Inta Doan, “hal tersebut ia lakukan semata mata wujud empati dan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu warga binaannya, sehingga kehadiran Polri (Bhabinkamtibmas) di tengah tengah warga dapat dirasakan dan saya berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah” ujar Inta Doan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono. S.I.K, ,M.S.I melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H menuturkan “kegiatan yang dilakukan oleh personelnya yang melaksanakan takziah di Desa binaannya merupakan wujud empati serta peduli terhadap warganya baik suka maupun duka,

Semoga almarhum diampuni segala kesalahan dan diterima amal kebaikannya oleh Tuhan Yang Maha Esa ( Allah Subhanahu Wata’alla) serta keluarga yang di tinggalkan di berikan ketabahan.”terang kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!