Polsek Banyusari Gencar Sosialisasi, Tangkap Pelaku TPPO

KARAWANG II Babinkamtibmas Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aipda Abdul Rahman bersama aparatur Desa Banyuasih, Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang melaksanakan Patroli dialogis dan sambang kepada warga, tokoh masyarakat/agama sekaligus sosialisasi Polisi Caket, Polisi RW juga tentang pencegahan tindak pidana perdagangan orang (TPPO) dan himbauan Kamtibmas dalam upaya menjaga situasi lingkungan banyusari yang aman dan kondusif.

Dalam sambang kali ini Bhabinkamtibmas mengunjungi warga Banyuasih, selain menyampaikan tentang Kamtibmas, juga tentang bahaya korban TPPO, maka disampaikan cara pencegahan serta penindakannya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH mengatakan, giat ini melakukan sosialisasi dan edukasi kepada warga untuk bersama-sama menjaga lingkungan sekitar tetap kondusif.

Selain itu juga menyampaikan sosialisasi terkait pencegahan TPPO serta program “Lapor Pak Kapolres” Lapor Pak Kapolsek kepada para warga.

“Bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut dalam rangka menunjang dan mensukseskan Program Quik Wins dan Transformasi Polisi Presisi yang dikumandangkan Kapolres Karawang,” ujar nya, Kamis 22Juni 2023.

Ia mengatakan, Kegiatan sambang ke masyarakat adalah salah satu tugas yang rutin dilaksnakan Polri guna menjalin tali silaturahmi antara anggota polisi dengan warga masyarakat.

“Selain itu juga untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman,” Ungkap nya.

“Dengan kehadiran petugas kepolisian ditengah tengah aktifitas masyarakat diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” tutup nya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!