Kapolres Ciamis Bersama Forkopimda Kabupaten Ciamis Patroli Cek Pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2023

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., bersama unsur Forkopimda Kabupaten Ciamis melaksanakan patroli bersama mengecek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Patroli ini dimulai dari Pendopo Kabupaten Ciamis dan menyambangi sejumlah Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di tingkat Polres Ciamis.

“Kami bersama unsur Forkopimda bersama-sama melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023 di wilayah Kabupaten Ciamis. Mulai dari Pos Pam Terpadu Alun Alun Ciamis, Pos Pengamanan Kawali, Pos Pengamanan Panjalu, Pos Pengamanan Cihaurbeuti, Pos Pengamanan Sindangkasih dan kembali ke Pendopo Kabupaten Ciamis,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Adapun unsur forkopimda yang hadir diantaranya Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra, Dandim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.I.P., M.I.Pol., dan Para perwira Polres Ciamis Polda Jabar dan Kodim 0613/Ciamis.

“Kedatangan kami untuk memberikan semangat dan motivasi kepada setiap petugas yang bersiaga di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023. Sehingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan kondusif,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat semakin meningkatkan sinergitas Polri-TNI dan Pemerintah dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Terutama para pemudik yang melintas di wilayah hukum Polres Ciamis.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!