Babinkamtibmas Shalat Taraweh Keliling Tingkat Desa Bersama Kepala Desa Rangdu

SUBANG – Babinkamtibmas Desa Rangdu Bripka Eko Noviandi Polsek Pusakanagara Polres Subang Hadir dalam kegiatan di desa binaanya melaksanakan sahalat Taraweh keliling tingkat desa bersama Kepala Desa Rangdu dan jajarannya.

Kegiatan Tarawih tersebut dilaksanakan di Mushola Al-Maidah Dsn. Rangdu utara Desa Rangdu Kec. Pusakanagara Kab. Subang, Sabtu (7/4/2023) malam

Dalam kegiatan Tarawih keliling ini Bripka Eko memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga juga mengajak para orang tua yang mempunyai anak remaja untuk memantau anaknya supaya jangan terjerumus dalam kenakalan remaja seperti Narkoba, Minuman Keras, Tawuran dan Balap liar.

“Kepada bapak dan ibu pantau anaknya yang menginjak remaja, tentukan jam main malam sampai pukul 22.00 wib sudah pulang kerumah antisipasi hal hal yang tidak.di inginkan.”ucap Bripka Eko

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Dr. R. Jusdijachlan mengatakan kegiatan tarawih keliling ini selain sebagai mendekatkan diri dengan para tokoh dan masyarakat juga sebagai sarana memberikan pesan pesan kamtibmas kepada para jamaah shalat tarawih dan Masyarakat.

Harapan kami dengan hadirnya Babinkamtibmas di setiap kegiatan dapat dirasakan oleh masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman”, pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!