Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Cimaragas Silaturahmi ke Kades Ciparay

CIAMIS ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan sambang dan silaturahmi kamtibmas ke warga masyarakat di desa binaan masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar.

Silaturahmi kali ini dilaksanakan oleh Plt Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Marsidi bersama sejumlah anggota Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar. Silaturahmi dilakukan bersama Kepala Desa Ciparay di Kantor Desa Ciparay, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (7/8/2023).

Kehadirannya untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas Polri dengan Pemerintah Desa. Selain itu juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman warga guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cimaragar Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang ini bertujuan untuk memelihara sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selain itu juga sebagai garda terdepan Polri, peran Bhabinkamtibmas yakni untuk meminimalisir potensi tindak pidana kriminalitas seperti C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Selama sambang, kami selalu lebih mengedepankan sisi humanis Polri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga Polri kedepan semakin dincitai rakyat karena pelaksanaan tugas yang maksimal dalam meberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat sesuai dengan implementasi dari Tupoksi Polri, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!