Dandim Banyuasin : Selamat Hari Ibu Bagi Kita Semua

BANYUASIN-GemilangNews.Com

Kodim 0430 /Banyuasin menggelar upacara hari ibu yang jatuh pada Sabtu tanggal 22 Desember 2018, pada pelaksanakan upacara sederhana ini bertempat di Koramil 430-03/Mariana.

Menurut Dandim 0430/Banyuasin Lekol Arh Alfian Amran, ST., MM setiap saat dan setiap hari adalah merupakan hari ibu, kita bisa seperti ini karena peran ibu sangat penting dan dominan bagi kehidupan kita semua.

“Mulai dari perkembangan janin yang sembilan bulan di rahim ibu, berjuang mempertaruhkan nyawa dan bersimbah darah melahirkan kita ke alam dunia, membesarkan serta mendidik kita hingga dapat hidup layak didunia ini adalah peran kedua orang tua kita terutama ibu,” tuturnya (22/12/18)

Lanjut ia, peran seorang ibu tidak dapat di bandingkan dan dinilai dari apapun. Begitupun hal nya bila dikaitkan dengan instansi yang di tempatinya yaitu TNI, bagi TNI Rakyat adalah Ibu kandung TNI, Rakyat yang melahirkan TNI, jadi bagi institusinya ( TNI ) Rakyat adalah segala galanya, Rakyat adalah ibu kandung TNI,

“Maka dari itu saya ingin mengucapkan selamat ‘Hari IBU’ bagi kita semua, selamat kepada seluruh rakyat Indonesia terkhusus rakyat Banyuasin karena rakyat adalah ibu dari TNI, bersama rakyat TNI kuat,” tutup Letkol Arh Alfian Amran. (NP)

 

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!