Bersama GMNI Kota Banjar, Kapolres Banjar Baksos Peduli Lansia dan Penurunan Angka Stunting

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Dusun Tundagan Rt. 19 Rw. 06 Ds. Batulawang Kec. Pataruman Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H.,S.I.K.,M.M. bersama GMNI Kota Banjar. (17/03/2023)

Pada hari Jumat tanggal 17 Maret 2023 Pukul 10.00 WIB s/d Pukul 11.15 WIB bertempat telah dilaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) kepada Masyarakat Dsn. Tundagan (Jompo, yatim piatu dan penurunan angka stunting) yang diselenggarakan oleh Polres Banjar bersama dengan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Wakapolres Banjar KOMPOL TOMMY WIDODO, S.H, M.Si., Kapolsek Pataruman AKP HADI WINARSO S.Sos, M.H., Kasat Lantas AKP YUDIONO S.Sos.,M.M. Kasat Intelkam Polres Banjar AKP AEP NANO, S.H., KBO Sat Intelkam Polres Banjar IPTU AGUS FREDI MUHAROM, S.I.P., M.Si., Kanit Regident Polres Banjar IPDA AGUS BUDIANTO S.H., Bhabinkamtibmas Desa Batulawang, Anggota Polwan Polres Banjar, Ketua DPC GMNI Kota Banjar KRISTI AMELIA PUTRI Sekjen DPC GMNI Kota Banjar IRWAN IRIANTO S.IP., serta 9 orang Kader GMNI Kota Banjar.

Kapolres Banjar didampingi oleh Wakapolres Banjar serta GMNI Kota Banjar secara door to door mendatangi rumah penerima bantuan dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara langsung kepada Masyarakat Kota Banjar dengan Kriteria Jompo dan kurang mampu serta kepada anak-anak dalam rangka penurunan angka stunting.

Masyarakat Penerima bantuan paket sembako serta sebanyak 50 orang Jompo dan 8 balita dalam rangka penurunan angka stunting.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan ini sebagai silaturahmi Polres Banjar bersama GMNI Kota banjar dengan warga masyarakat di lokasi tersebut, serta bentuk kepedulian GMNI Kota Banjar terhadap masyarakat dan anak-anak serta pemberian baksos kepada kaum jompo dan makanan penambah gizi untuk anak-anak.

“Tentunya Kami apresiasi atas apa yang dilakukan oleh GMNI Kota Banjar atas kepeduliannya kepada masyarakat kota Banjar terutama kepada balita agar tidak terpaku pada gadget dengan kegiatan-kegiatan yang menarik untuk anak-anak” ucap Kapolres Banjar.

Sementara itu Ketua Umum DPC GMNI Kota Banjar Kristi Amelia Putri mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolres Banjar sehingga kegiatan baksos tersebut dapat terlaksana sesuai dengan rencana, ini merupakan rangkaian kegiatan Dies natalis GMNI Kota Banjar yang dimulai hari ini tanggal 17 sampai dengan hari Selasa tanggal 21 Maret 2023.

“Setelah berkomunkasi dengan Bapak Kapolres Banjar, beliau mendukung sepenuhnya kegiatan ini, sehingga kegiatan hari ini dapat terselenggara dengan lancar, serta sebagai wujud sinergitas Kami dengan Polres Banjar dalam membantu dan mendukung menjaga kondusifitas wilayah Kota Banjar” ucapnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!