Sampaikan Himbauan Kamtibmas TPPO, Polsek Citamiang Lakukan Sambang Warga

KOTA SUKABUMI – Petugas piket Polsek Citamiang Sambang Jalin Silaturahmi kepada warga Masyarakat di Jl. Tipar Gede Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi dan sampaikan pesan kamtibmas dan himbauan TPPO juga mengajak bersama-sama untuk menjaga kamtibmas yang aman dan nyaman. Rabu, (21/06/2023).

Adapun sambang Penhemudi warga dialogis tersebut menurut Petugas piket Polsek Citamiang sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, selain itu kita juga bisa secara langsung  menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas dan mencegah TPPO ungkapnya

Kapolsek Citamiang Kapolsek AKP Arif Saptaraharja, S.E. bahwa kegiatan sambang ini juga untuk mengajak warga membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing, serta meminta warga binaan lapor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi Polsek Citamiang atau lapor pak polisi “Siap Mas” dengan nomir “0811-654-110” Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek AKP Arif Saptaraharja, S.E.

Kegiatan sambang warga dan dialogis yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas juga untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga Kel. binaan, disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas  di Kelurahan diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!