Patroli Polsek Kadudampit Kontrol Tempat Wisata Situgunung

Kota Sukabumi – Petugas piket polsek kadudampit Polres Sukabmi Kota melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah hukum Polsek Kadudampit dengan kontrol tempat wisata situgunung, Minggu (28/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak kejahatan. Tidak hanya melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaran dinas semata, anggota yang bertugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas karyawan situgunung dan warga pengunjung.

“Kami menghimbau kepada karyawan situgunung bilamana untuk selalu berkoordinasi dengan kami untuk kelancaran arus lalin dan keamanan serta kenyamanan pengunjung dan warga pengunjung,” kata Aipda Andri

Pelaksanaan patroli ini rutin digelar setiap hari terutama di hari weekend guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kadudampit khususnya di tempat wisata situgunung.

Ditempat terpisah kapolsek kadudampit menyampaikan, ” patroli dialogis ini setiap hari kami laksanakan dan terutama pada weekend untuk memberikan rasa aman dan menjaga situasi kamtibmas yang aman, serta selalu kami sampaikan himbauan kamtibmas kepada warga pengunjung wisata situgunung yang kami jumpai”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!