Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar, Sambang Dan Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Binaan

Kota Sukabumi – POLRES SUKABUMI KOTA_ Anggota Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Polda Jabar Brigadir Krisdiantoro melaksanakan sambang di salah satu Kedai Warung Kopi milik warga tepatnya Kelurahan Sriwidari Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi guna menjalin kedekatan dengan warga masyarakat.

Dalam sambangnya menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga da pemiliknya yang sedang nongkrong di warung kopi agar selalu waspada terhadap pengunjung, laci kasir tetap dalam keadaan terkunci, tidak menaruh barang – barang berharga seperti Handphone diatas meja.

Disampaikan juga oleh Anggota agar berhati – hati kepada sales jika menawarkan daganganya yang harganya jauh lebih murah, karena banyak modus penipuan dengan cara seperti itu.

Ditempat terpisah Kapolresta Sukabumi Kota AKBP. Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arief,S.H.,M.H. mengatakan, anggotanya dalam melaksanakan tugas diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat guna mewujudkan stabilitas keamanan yang tetap kondusif diwilayah binaannya.pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!