Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Kerumah Lurah Kasih Pesan-pesan Kamtibmas

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Tugas Pokok Kepolisian yaitu memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat. Mewujudkan Tugas Pokok Tersebut, Kanit Sabhara Polsek Baros Iptu M. Erlani di dampingi Bripka Robin Fauji Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan giat sambang dan dialogis dengan Kepala Desa Sukamenak Kecamatan Baros, Selasa (5/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin dan biasa dilakukan oleh Personil Polsek Baros dan program tersebut di beri nama Door to Door System (DDS).

Dalam DDS ini merupakan salah satu sarana Polri untuk melaksanakan silahturahmi dan tatap muka dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda maupun Warga Masyarakat.

Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Sukamenak Bripka Robin Fauji sambangi rumah Kepala Desa Sukamenak Ifan Sopawi dalam rangka mewujudkan dan medeteksi kamtibmas melalui kemitraan antara polri dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kanit Sabhara mengajak Kepala Desa untuk pro aktif melalui kemitraan antara polri dan masyarakat dapat mengenali, mendeteksi, mengidenfikasi dan mempriotaskan secara bersama sama melakukan pemecahan permasalahan-permasalahan kamtibmas dilingkungan Desa.

(H5H/Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!