Peduli Warga, Polres Lampung Utara Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kapolda Lampung

Lampung Utara -Gemilangnews.com- Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika, S.H., S.I.K., M.Si melalui Polres Lampung Utara salurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (28/8/23).

Bantuan tersebut diberikan kepada Rita warga Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur yang terkena penyakit kelenjar getah bening.

Kapolres Teddy Rachesna menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap sesama yang juga merupakan implementasi salah satu Program dari Polda Lampung terkait peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga apa yang disampaikan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban Rita, kita doakan bersama Rita dapat sembuh, Aamiin YRA” kata AKBP Teddy.

Sementara itu Darlan kakak kandung Rita mengatakan, terimakasih banyak kepada Kapolda Lampung dan Kapolres Lampung Utara atas bantuan kepada adiknya.

Ditempat terpisah mewakili masyarakat Desa Surakarta Ekhmansyah Kades Surakarta menuturkan, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh bapak Kapolda Lampung dan jajarannya.

“Terimakasih atas perhatiannya semoga ini dapat meringankan beban warga kami,” tuturnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!