Polsek Banyusari Bersama Desa Cinut Giat Pagelaran Seni Budaya Sekaligus Perkenalkan UMKM

KARAWANG II Masih dalam rangka memeriahkan Dirgahayu hari Bhayangkara ke 77 Kapolsek Banyusari Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan didampingi Kanit Intelkam Bripak Agung beserta H.Ajat Kades Cicinde Utara (Cinut) Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang giat pagelaran seni budaya sekaligus perkenalkan UMKM, bertempat di lapangan Polres Karawang.

Dengan cara membuka counter UMKM Desa Cicinde Utara sebagai usaha kearifan lokal untuk dipamerkan dan diperkenalkan kepada masyarakat agar lebih tahu, seperti ikan pindang, dan lain sebaginya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud Polri dalam mendorong dan membantu memperkenalkan UMKM usaha kearifan lokal dan membantu menggerakkan perekonomian ditengah masyarakat.

” Kami sangat mensyukuri bahwa instusi kami yaitu POLRI hingga saat ini sudah berumur 77 tahun dengan berbagai pasang surut yang kami alami selama memberikan pelayanan terhadap masyarakat, dan semoga Polri selalu didukung dan dicintai masyarakat dalam memberikan pelayanan.” ungkap Kapolsek, Senin 19 Juni 2023.

Kapolsek berharap dukungan dan kritikan dari masyarakat dalam meningkatkan pelayanan, karena tanpa dukungan dari masyarakat tidak akan bisa melaksanakn pelayanan dengan baik. Disamping itu juga kami melibatkan ibu ibu Bhayangkari dalam kegiatan ini.” ungkap Kapolsek Iptu Suherlan.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!