Sindir Pimpinan, Kader Golkar Pasang Bendera Setengah Tiang Hingga Kumpulkan Koin

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Selain menuntut agar DPP Golkar untuk segera mengeluarkan surat rekomendasi untuk Dedi Mulyadi. Kader Golkar Se Jawa Barat pun menyindir elit Partai Golkar dengan mengumpulkan koin.

Dengan mengibarkan spanduk bertuliskan #SavePartaiGolkar para kader pun mengumpulkan koin sebagai bentuk perlawanan kepada DPP Golkar yang diduga melakukan politik transaksional.

“Ini bentuk perlawanan kami,sebagai akar rumput yang senantiasa loyal terhadap partai apalagi adanya politik transaksional,” ungkap salah seorang Kader Partai Golkar Ayi Kurnia yang melakukan aksi perlawanan. Di Gedung Golkar Jawa Barat Jl. Maskumambang Kota Bandung. Senin (26/9).

Ayi pun menambahkan bahwa DPP Pusat harus bisa mengakomodir suara akar rumput yang merupakan mesin partai di daerah.

“Aksi perlawanan dengan pengumpulan koin ini sebagai bentuk mempertahankan kedaulatan akar rumput sebagai mesin partai,” tambahnya.

Dirinya pun meminta agar DPP bisa mendengarkan aspirasi dari arus bawah terlebih dalam hasil Rapimda sendiri yang dimana arus bawah mengusung Dedi Mulyadi sebagai calon Gubernur.

“Saya harap akomodir suara dari bawah hormati hasil rapimda juga dalam pribahasa sunda Sireum Ge Ari Ditincak Terus Mah Bisa Ngegel,” tegasnya.

Dalam pengumpulan koin #SavePartaiGolkar terkumpul lebih dari Rp.10 juta. Koin yang terkumpul tersebut akan diserahkan langsung kepada DPP.

Reporter : Ones

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 90144 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2017/09/26/sindir-pimpinan-kader-golkar-pasang-bendera-setengah-tiang-hingga-kumpulkan-koin/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/09/26/sindir-pimpinan-kader-golkar-pasang-bendera-setengah-tiang-hingga-kumpulkan-koin/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Find More on on that Topic: gemilangnews.com/2017/09/26/sindir-pimpinan-kader-golkar-pasang-bendera-setengah-tiang-hingga-kumpulkan-koin/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!