Bhabinkamtibmas beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan Silaturahmi dan Himbauan Kamtibmas Kepada anak muda yang sedang olahraga di Desa Jatireja Kec. Compreng Kab. Subang

SUBANG – Bhabinkamtibmas Beserta Patroli QR Polsek Compreng melaksanakan Himbauan Kamtibmas dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban kepada Pemuda di Desa Jatireja Kec. Compreng Kab. Subang sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H.,M.H.

Himbauan disampaikan kepada pemuda agar selalu bersama sama menjaga lingkungan agar selalu menjaga kemanaan dan keselamatan ikut serta menjaga Kamtibmas agar mematuhi tata tertib berlalu Lintas untuk keamanan dalam berkendara sepeda Motor, bilamana terdapat permasalahan gangguan Kamtibmas agar cepat melaporkan melalui Call Center 110 atau Melaporkan langsung kepada Piket Kepolisian terdekat baik melalui Piket Patroli QR maupun datang langsung ke Mapolsek Compreng.

Dalam kegiatan tersebut diharapkan akan memupuk perpolisian Masyarakat dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Compreng Polres Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!