Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Kontrol situasi keamanan di minimarket pada Malam Hari

Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Hadian Supriatna bersama Bripka Erwin Sanjaya Kontrol keamanan Sejumlah Pertokoan (Mini Market) guna menciptakan keamanan dan antisipasi Pencurian/Pembobolan Pada Malam Hari. Minggu (18/6/2023).

Dalam rangka mengantisipasi C3 dan Kejahatan pada Malam Hari, Anggota Patroli Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar tingkatkan Patroli Prekat di sejumlah Pertokoan (Mini Market) guna mengantisipasi terjadinya Pencurian/Pembobolan, kegitan tersebut merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi mengantisipasi Kasus kejahatan atau Kriminalitas dan GU Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tirtajaya.

kegiatan ini Rutin dilaksanakan oleh Anggota Polsek Tirtajaya guna mempersempit ruang gerak bagi para pelaku tindak kejahatan pada Malam Hari di wilayah hukum Polsek Tirtajaya. Pasalnya lokasi tersebut adalah salah satu Obyek Vital yang ada di Wilayah Kecamatan Tirtajaya, dengan adanya kegitan ini dirahap Polri bisa memberikan rasa Aman dan Nyaman kepada masyarakat, sehingga Masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Bripka Erwin Sanjaya Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun Polri berupaya menciptakan Kondusifitas dan Keamanan di lingkungan masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!