Sambangi SDN Dayeuhkolot II, Kapolsek Sagalaherang sampaikan Motivasi dan Pesan Kamtibmas.

Subang – Pelajar sebagai generasi penerus bangsa merupakan aset yang sangat berharga untuk masa depan. Untuk itu Polsek Sagalaherang Polres Subang sebagai antisipasi pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta penyalahgunaan Narkoba melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada Generasi Penerus Bangsa.

Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Sagalaherang mengatakan Hal tersebut dilakukan guna memberikan pengertian kepada para pelajar agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenalakan remaja serta pergaulan bebas. Kegiatan ini dilaksanakan di SD Negeri Dayeuhkolot Kec. Sagalaherang Kab. Subang.

“Penyuluhan ini kami lakukan agar para pelajar di tidak terjerumus penyalahgunaan narkoba serta menggunakan medsos secara bijak. Sehingga nantinya para pelajar bisa meraih masa depan yang cerah,” ujar Kapolsek Sagalaherang, Iptu H. Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M.”

Kapolsek Sagalaherang menghimbau para pelajar untuk terus fokus belajar dan berprestasi agar dapat meraih cita-cita di masa depan. “Gantungkan cita-cita setinggi langit” ucap Kapolsek Sagalaherang.

Menurutnya, generasi muda, pelajar hari ini adalah calon pemimpin masa depan. Dengan begitu, ia meminta kepada semua pelajar lebih rajin lagi, lebih giat lagi mengasah kemampuan, dan banggakan orang tua. Terlebih, menjaga diri lebih penting.

“Belajar dengan baik agar bisa membanggakan orang tua, demi masa depan yang gemilang” ujarnya.

Ia pun menghimbau pelajar harus bisa memanfaatkan waktu dengan kegiatan yang positif dan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

“Jadilah generasi muda penerus bangsa yang bijak bermedsos, tidak melakukan bullying dan berguna bagi nusa, bangsa dan agama serta menjadi kebanggan orang tua,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!