“Sinergitas TNI-Polri Polsek Rajapolah Polres Tasik Kota,Laksanakan Patroli dan Sambang warga sampaikan Waspada TPPO

POLRES TASIK KOTA— Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Rajamandala Bripka Adi T dan Kopda Deni S melaksanakan Patroli dan sambang ke wilayah binaan warga Kp. Cikadu guna memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Pada kesempatan tersebut Patroli dan sambang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Rajamandala yang bertugas sebagai pembina wilayah tersebut guna memantau situasi dan kondisi di wilayah. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman serta menghimbau untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah, Minggu, (02/07/2023).

Pelaksanaan kegiatan Patroli dan sambang tersebut merupakan salah satu wujud upaya bhabinkamtibmas dan Babinsa Ds. Rajamandala untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah dan guna memberikan himbauan kepada masyarakat agar ikut serta menjaga Kamtibmas di wilayahnya serta menyerap informasi tentang kamtibmas dari warga. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rajapolah.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN,S.Ik melalui Kapolsek Rajapolah AKP IWAN SUJARWO, SH menyampaikan bahwa “Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Rajapolah guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polsek Rajapolah” ujarnya Kapolsek Rajapolah”

“Bahwa Bhabinkamtibmas setiap hari berada di wilayah Desa binaannya, memonitor setiap kegiatan masyarakat yang bersinergi dengan Babinsa.” pungkasnya.

Ia menambahkan,bahwa personelnya bersinergi dengan semua pihak dalam melaksanakan Sosialisasi Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) kepada warga, dan menghimbau melaporkannya apabila ada hal yang berkaitan dengan perdagangan orang.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!