Polsek Bungursari Lakukan Patroli dan Pengamanan Objek Vital

PURWAKARTA – Upaya mencegah terjadinya kejahatan di objek vital di Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Polsek Bungursari, Polres Purwakarta, Purwakarta terus gencar laksanakan patroli.

Dalam kegiatan patroli, personel Polsek Bungursari mengingatkan kepada satpam yang bertugas agar selalu bersikap waspada. Apabila mendapati hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi terjadinya kejahatan, agar cepat berkoordinasi dengan kepolisian terdekat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengungkapkan bahwa pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada.

“Personel Polsek Bungursari setiap hari secara rutin melaksanakan patroli menggunakan motor maupun mobil ke tempat-tempat keramaian atau rawan terjadinya kejahatan,” ucap Budi, pada Rabu, 14 Juni 2023.

Kapolsek menyebut, patroli dilakukan dengan sambang dan dialogis ini untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan masyarakat sembari mendengar permasalahan dan perkembangan situasi di Wilayah Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

“Patroli dan penjagaan kita lakukan di objek vital, seperti Bank. Bahkan untuk di terminal dan stasiun kereta api juga kita tempatkan anggota untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah setempat,” Ujarnya.

Dalam patroli ke Bank, kata Budi, personelnya juga menyampaikan pesan Kantibmas serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan patroli dan pengamanan di Bank ini guna untuk menghimbau kepada nasabah ataupun satpam yang sedang melaksanakan yang melaksanakan tugas agar tetap waspada dan hati-hati. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud Komitmen Polri untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat,” ungkap Budi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!