Bhabinkamtibmas Kunjungi Securty Perumahan Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Polres Karawang – Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, Untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas di daerah Hukum Polsek Majalaya.

Bhabinkamtibmas melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif salah satunya dengan kegiatan sambang dan cek pos security perumahan.

Seperti yang dilakukannya Personil Bhabinkamtibmas Desa Benglr Brigpol Yusuf Yang melaksanakan patroli sambang pos security perumahan Perum Citra Kebun Mas di wilayah Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang, Selasa ( 6/6/2023 )

Sesuai Arahan Bapak Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono Bhabinkamtibmas jajaran Polres Karawang ditekankan untuk selalu menjaga kondusifitas diwilayahnya masing-masing.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan Dialog dengan petugas security perumahan sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

” agar meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku kejahatan, “Khususnya ketika rumah warga ditinggal ketika Sholat ataupun ketika rumah warga dalam keadaan kosong ”

Jika mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol, petugas security agar segera melaporkan kepada pihak Kepolisian,” ujar Bhabinkamtibmas

Kegiatan patroli sambang ini merupakan salah satu kegiatan rutin Bhabinkamtibmas dalam upaya kesiap siagaan Security khususnya di Perumahan guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono _

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!