Cegah Terjadinya Kemacetan Kendaraan Saat Peringatan Hari Jadi Pamanukan ke 113, Unit Lantas Polsek Pamanukan Atur Lalin

SUBANG – Saat ada kegiatan masyarakat, biasanya terjadi peningkatan volume kendaraan yang lalu lalang di jalan. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Unit Lantas Polsek Pamanukan melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi Milangkala ke 113 Kecamatan Pamanukan. Senin, (12/6/2023).

Untuk membantu kelancaran lalu lintas, personel Unit Lantas Polsek Pamanukan yang dipimpin Panit Lantas Polsek Pamanukan bersama anggota melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas di lokasi tasyakuran peringatan hari jadi Kecamatan Pamanukan dan sepanjang jalan pusat perbelanjaan di Pamanukan.

Hal itu dilakukan atas petunjuk dan arahan dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman.

Panit Lantas Polsek Pamanukan Ipda Wawan Caswan mengatakan, kepadatan terjadi diduga akibat peningkatan mobiltas warga di sekitar lokasi acara.

Polsek Pamanukan pun menyiapkan personel lalu lintas untuk melakukan pengamanan khusus. Personel disebar di persimpangan dan sekitar lokasi acara tersebut.

Selain itu, mengantisipasi lonjakan masyarakat dan kepadatan berlebihan di kawasan setempat, lanjut Wawan, polisi akan stan by mengatur lalu lintas.

Menurutnya, kegiatan pengaturan dan pengamanan ini merupakan wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan jalan.

“Dengan kehadiran Polisi dapat membantu pengaturan arus lalu lintas menjadi lancar, sesuai harapan pengguna jalan,” kata Ipda Wawan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!