Kapolsek Hadiri Rakor bersama Panwascam dan PPS Se-Kecamatan Cisitu

Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar – Kapolsek Cisitu menghadiri pelaksanaan Kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor), sosialisasi dan peningkatan partisipasi masyarakat bersama PPS Se-Kecamatan Cisitu pada Pemilu tahun 2024 oleh Panwascam Cisitu bertempat di Gor Desa Situmekar Kec. Cisitu Kab. Sumedang, Senin (20/06/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cisitu Iptu Agus Nurjaman, S.H., Camat Cisitu H. Edi wahyu.Sip.Msi, Danpos Cisitu Peltu Binuko Susanto, Ketua Panwascam Kec. Cisitu Sdr. Prabudi Eltaupan Sujana, PPS Desa Se-Kec. Cisitu dan Pengawas kelurahan / Desa ( PKD).

Dalam sambutannya Kapolsek Cisitu mengapresiasi pelaksanaan berbagai tahapan yang sudah dilakukan.
“Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2024, peran PPK maupun PPS ditengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi agar terus dilakukan dan kepada jajaran Pengawas Pemilu mohon selalu sigap dalam melakukan pengawasan dan tentunya menjaga hak pilih masyarakat, kami TNI-Polri juga selalu siap mengawal dan mengamankan semua tahapan Pemilu 2024 mendatang hingga berjalan lancar dan aman” tandasnya.

Kapolsek menambahkan “Tingkatkan kewaspadaan diri kita, mari buat kesadaran dan kepedulian secara penuh untuk kita lebih baik dan untuk kita jauh dari hal yang negatif”, pangkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!